Home / Kesaksian / Tuhan Sembuhkan Sakit Cidera Punggung Saya


Tuhan Sembuhkan Sakit Cidera Punggung Saya


Tahun 2015 adalah tahun yang luar biasa bagi kehidupan seluruh keluarga besar kami, begitu banyak berkat dan pertolongan mujizat Tuhan yang sudah Tuhan berikan untuk keluarga kami.

Saya Mengucapkan syukur karena pada tahun 2015, karena Tuhan telah menyembuhkan mertua saya, mertua saya sudah dilakukan operasi, semuanya berjalan lancar tanpa kekurangan suatu apapun, yang kedua selama ini papa saya duduk dikursi roda, Tuhan juga sudah pulihkan ditahun yang sama dan papa saya sudah bisa berdiri dan berjalan walaupun menggunakan alat bantu.



Yang ketiga, Tuhan juga sudah memberikan pertolongan terhadap semua rencana kami, sehingga semuanya dapat selesai tepat pada waktunya, Tuhan punya cara yang luar biasa yang tidak kami mengerti dan tepat pada waktunya..



Yang keempat, saya juga ingin menceritakan mengenai kebaikan Tuhan, 1 bulan yang lalu, saya menderita cedera sakit punggung, hal itu diakibatkan karena saya mengangkat barang yang terlalu berat untuk saya ke dalam bagasi mobil, pada saat mengangkat barang tersebut rupanya saya salah posisi, sehingga punggung saya tiba-tiba terasa sakit yang hebat, saya sakit tidak bisa melakukan apa-apa, berdiri, duduk, semuanya sakit.. Akhirnya saya Berobat ke dokter, menurut dokter saya terkena syaraf terjepit.. Saya takut dan cemas.. Saya Disuruh fisioterapi, setelah minum obat dan fisioterapi, kok saya masih ada sakit sedikit.. Saya tidak bisa melakukan apa-apa, saya buka internet, mencari solusi, malah membuka situs yang ekstrem dan itu malah membuat saya semakin ketakutan, saya masih muda, kok kayak seperti nenek-nenek.



Akhirnya ditengah kesedihan, tiba-tiba ada suatu bisikan, "bersaksi".. Saya akhirnya minta ampun kepada Tuhan, karena selama ini saya hanya mengandalkan kekuatan sendiri, tidak mengandalkan kekuatan Tuhan.. Tuhan berkata, saya pasti sembuh, dan saya harus bersaksi.. Saya berdoa. Ya Tuhan.. Saya yakin Tuhan sudah sembuhkan saya (padahal saya masih merasa sakit).. Akhirnya Tuhan tunjukkan saya tempat fisioterapi yang lebih bagus, 1-2-3x saya fisioterapi, akhirnya saya bisa sembuh sampai sekarang ini.



Walaupun dalam kehidupan keluarga saya banyak mengalami masalah, penderitaan sakit penyakit, saya yakin dan percaya rencana Tuhan adalah yang terbaik..



Kita bisa berbuat dengan cara kita, namun Cara tuhan adalah yang mutlak dan terbaik.



Demikian kesaksian saya, semoga bisa memberikan kekuatan kepada kita semua.



Tuhan Yesus Memberkati.





Renungan Terbaruview all

BERTAHAN DALAM KESESAKAN

access_time20 November 2019 08:05:04

MELEJIT SAAT TERJEPIT

access_time13 November 2019 07:56:42

MEMBANGUN PERSATUAN

access_time06 November 2019 08:13:49

Recharge Your Soul Terbaruview all

SI BUTA YANG JADI PENGUSAHA

access_time 20 November 2019 08:05:44 folder_open 10

PEJUANG TANGGUH

access_time 13 November 2019 07:59:04 folder_open 34

JATUH TETAPI BANGKIT KEMBALI

access_time 06 November 2019 08:14:49 folder_open 41
menu
menu