Home / Kesaksian / Anakku Tidak Buta setelah Terkena Kompresor 200 RPM


Anakku Tidak Buta setelah Terkena Kompresor 200 RPM


Apapun yang terjadi, selalu katakan bahwa Yesus dahsyat! Saya sudah beberapa kali menceritakan cinta kasih Tuhan atas apa yang terjadi dalam hidup saya pribadi, seperti jatuh dari lantai atas, dan lainnya, namun kali ini saya ingin menceritakan mujizat yang Tuhan berikan terhadap anak saya.



Siang itu saya sedang sibuk didepan melakukan pekerjaan saya ditempat tambal ban, anak saya didalam sambil bermain semprotan kompresor.. biasanya hal itu sudah biasa dilakukannya seperti bermain menyemprotkan debu, pasir, dll dengan semprotan kompresor,  namun siang itu tiba-tiba anak saya menangis histeris dan berbeda dari biasanya, karena ia adalah anak kuat dan jarang menangis, namun kali ini ia menangis.. saya bingung ada apa dan saya berlari mendapati anak saya.. dan ternyata SEMPROTAN KOMPRESOR bertenaga 200 RPM (diatas standar, biasanya 170 RPM) tepat mengenai mata anak saya, sehingga mata anak saya menjadi bengkak, putih polos (hanya terlihat kornea tanpa bola mata) dan mengeluarkan darah.



Saat itu saya hanya berpikir, "Wah mungkin mata anak saya pecah" karena memang semprotan kompresor itu berkuatan tinggi dan biasa untuk menangani mobil-mobil ukuran besar, truk, bus, dll, bahkan botol pun bisa terpental bila disemprotkan oleh alat itu, apalagi sebuah mata yang lemah dan sensitif dan penuh dengan syaraf..?



Saya pasrah dan berdoa kepada Tuhan, saya segera telepon dokter terdekat dan rekan saya di gereja untuk mengantar ke rumah sakit menggunakan mobil.. dokter menyarankan agar segera dibawa ke rumah sakit.. dan biasanya rekan saya itu tidak pernah tepat waktu (ngaret), sehingga saya memutuskan untuk pergi sendiri ke rumah sakit menggunakan motor, namun ketika motor baru saya keluarkan, si rekan gereja saya sudah menunggu didepan rumah (wah luar biasa sekali cepatnya ia datang, biasanya ia selalu ngaret)..



Akhirnya kami berangkat menuju rumah sakit, didalam mobil saya takut dan selalu berdoa, Tuhan, anak saya tidak akan buta! saya menangis dan cemas, apalagi terjadi macet di jalan tol, namun Tuhan lancarkan perjalanan sehingga sampai di rumah sakit.



Sesampainya di rumah sakit, iman saya kembali diuji, dokternya tidak ada di tempat..saya bersama istri menangis, saya tidak tega melihat anak saya terus menangis, kami juga tidak membawa apapun, dompet, menuju rumah sakit karena terlalu cemasnya.. 30 menit kemudian dokter datang dan segera di bawah ke IGD, saya pun tetap berdoa dan mengatakan berkali-kali bahwa, "Anak saya tidak akan buta!"..



Setelah melewati pemeriksaan, penanganan dan pengetasan oleh dokter, ternyata anak saya tidak apa-apa, apalagi hingga buta .. mata anak saya bisa melihat..



Saya berkata, "Terima kasih Tuhan, mujizat terjadi untuk anak saya!", sehingga anak saya tidak mengalami buta atau pecah mata.



Oleh sebab itu, apapun yang terjadi, selalu katakan, Yesus dahsyat!.. Yesus memberikan mujizat kepada orang yang percaya dengan iman. semoga sedikit kesaksian dari saya dapat memberkati kita semua.



Tuhan Yesus Memberkati.





Renungan Terbaruview all

MENGATASI KEPAHITAN HATI

access_time23 November 2021 11:20:27

SEHAT ROHANI

access_time16 November 2021 11:46:26

HIDUP KUDUS DI AKHIR ZAMAN

access_time09 November 2021 11:36:44

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 1.041

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 4.894

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 867
menu
menu