Home / Renungan / ALAMI KUASA MUJIZAT


ALAMI KUASA MUJIZAT


ALAMI KUASA MUJIZAT

ALAMI KUASA MUJIZAT

Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil 4  bagi orang yang percaya! Markus 9:23

 

Tuhan tidak pernah menjanjikan perjalanan kita selalu mulus dan tenang. Bahkan Rasul Paulus pernah mengalami tiga kali karam kapal. Tetapi kita tidak perlu kuatir. Kesulitan yang muncul waktu Tuhan menempatkan kita di tempat di mana kita berada adalah persiapan untuk terjadinya mujizat. Mujizat adalah sebuah kata sederhana dalam Alkitab yang berarti “pekerjaan yang penuh kuasa.”  Itu saja!

Mujizat adalah hal yang perlu dialami oleh orang percaya secara terus menerus. Kuasa Tuhan yang bekerja dalam setiap hari dalam kehidupan orang percaya. Mengapa ada orang Kristen yang tidak pernah mengalami kuasa mujizat Tuhan bekerja dalam kehidupannya? Mereka duduk dengan setia di gereja, mendengarkan pengkhotbah, berdoa, menangis, bahkan mengaku, “Tuhan, aku percaya.” Namun mereka hanya duduk di sana, menunggu Yesus tetapi tidak melakukan tindakan iman apapun. Reinhard Bonnke berkata bahwa : “Kalau engkau ingin mengalami mujizat, engkau perlu keluar dari perahumu dan berjalan mendekati Yesus di atas gelombang!” Tuhan memanggil kita. Dia tidak berkata, “Tetaplah di situ, aku akan masuk ke dalam perahumu.” Yesus berkata, “Datanglah!” Apa? Di atas air? Ya! Di situlah mujizat itu terjadi.

Untuk melihat Tuhan “in action” maka kita juga harus “in action.” Jangan pedulikan dengan penganggu yang menggangu kita. Kita tidak boleh tinggal bersama dengan kelompok yang suka kenyamanan dan tidak mau tantangan. Karena mereka tidak menunjukkan ketaatan iman. Kita harus berani melompat keluar, karena Yesus memerintahkan kita untuk melakukan itu, karena justru di laut yang bergelora itulah terletak mujizat kita. Ketaatan itu ibarat seperti mencolokkan kepala kabel ke “steker listrik kuasa Tuhan”, sehingga kuasa Tuhan bisa mulai bekerja. Minggu ini biarlah kita belajar untuk taat dan mengambil inisiatif sehingga kita bisa hidup di tengah mujizat-Nya Tuhan! Amin




Renungan Terbaruview all

ALAMI KUASA MUJIZAT

access_time03 November 2022 10:21:31

MENJADI SAKSI SEJATI

access_time03 November 2022 09:52:00

TENANGLAH DAN JANGAN TAKUT

access_time03 November 2022 09:47:26

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 1.953

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 5.358

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 1.523
menu
menu