Home / Renungan / MEMILIKI HATI TUHAN


MEMILIKI HATI TUHAN


MEMILIKI HATI TUHAN

"Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik" (Mzm. 91:7-8).

 

Ditengah situasi Virus Covid 19 yang semangkin meningkat hari-hari ini, tentunya tidak sedikit dari kita yang mengalami ketakutan dan kekuatiran. Karena bukan hanya berdampak bagi kesehatan, tetapi juga berdampak terhadap perekonomian kita. Namun, Kita kembali dikuatkan oleh firman Tuhan hari ini, untuk tidak perlu memiliki rasa takut, sebab jika kita punya rasa takut berlebihan & terus-menerus (menguasai), maka kita sama saja dengan orang-orang fasik & tidak beriman. Kita harus percaya ada perlindungan Tuhan bagi kita. Yakinlah melalui setiap peristiwa dan keadaan ini ada rencana Tuhan yang selalu indah dari Tuhan. Hari ini kita harus miliki keyakinan dan kualitas iman yang teguh. Jangan ragukan kuasa-Nya. Dia akan melakukan banyak perkara besar dalam hidup kita. Kita harus terus menyakini setiap janji Tuhan dalam hidup kita. "Terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang … Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu" (Mzm. 91:6, 9-11). Pegang janji-Nya, sebab Ia setia pada firman-Nya! Tetaplah optimis bersama Tuhan juga agar sistem imun tubuh kita tetap kuat.

Jika hati kita melekat dan memiliki hati Tuhan, kita akan mengerti setiap rencanaNya dan itu pasti indah. Pemeliharaan-Nya pasti datang tepat pada waktunya. Selalu ada cara-Nya untuk memelihara kita sebagai orang benar. Perkatakan juga firman-Nya. Pererat hubungan-Mu dengan-Nya. Berserulah pada Tuhan dan terus melekat pada-Nya. Nantikan kuasa pertolongan-Nya. Di setiap ujung penderitaan, pasti ada jalan keluar dari Allah. Amin




Renungan Terbaruview all

MENGATASI RASA KECEWA

access_time24 Februari 2021 09:05:45

PENAJAM YANG MENDEWASAKAN

access_time16 Februari 2021 10:27:40

IMAN MENGUBAH HIDUPKU

access_time09 Februari 2021 09:56:08

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 570

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 2.472

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 520
menu
menu