Home / Renungan / MEMASUKI TAHUN YANG BARU


MEMASUKI TAHUN YANG BARU


MEMASUKI TAHUN YANG BARU

MEMASUKI TAHUN YANG BARU

Kondisi di dunia memang sulit untuk diprediksi. Keadaan ekonomi dunia juga tidak stabil dan tidak dapat diprediksi. Kita seharusnya tidak terkejut pada keadaan-keadaan ini karena Firman Tuhan sudah menyatakan hal tersebut. Kita masih akan mengalami lebih banyak hal yang tidak menyenangkan. Apa yang anak-anak Tuhan harus lakukan?
Menggantikan Ketakutan dengan Iman
Kita hendaknya menggantikan ketakutan dengan iman. Sewaktu kita memikirkan tentang masa depan, kita hendaknya dipenuhi dengan iman dan harapan. Senantiasa ingatlah bahwa Yesus Kristus—Pencipta alam semesta, arsitek dari keselamatan kita, dan kepala Gereja ini—memegang kendali. Dia tidak akan membiarkan pekerjaan-Nya gagal. 
Menghadapi masa depan dengan optimisme. 
Dengan penemuan-penemuan dan kemajuan-kemajuan ini akan datang kesempatan pekerjaan baru dan kemakmuran bagi mereka yang bekerja keras dan terutama bagi mereka yang berusaha untuk menaati perintah-perintah Allah
Lakukan Bagian Anda
Sewaktu kita melakukan bagian kita, Tuhan akan memberkati kita dengan kemakmuran dan dengan kebijaksanaan untuk memfokuskan benak kita pada hal-hal yang paling penting dalam kehidupan: “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu” (Matius 6:33). Jika Anda memilih untuk mencari kekayaan demi kepentingan kekayaan, Anda akan gagal. Anda tidak akan pernah merasa puas. Pencobaan iman Anda dalam beberapa tahun ke depan mungkin bukan bahwa Anda kekurangan hal-hal materi dari dunia ini. Melainkan melainkan kurangnya rasa haus akan Allah. Di zaman akhir ini, Anda harus menyerahkan kehendak Anda kepada kehendak Allah.




Renungan Terbaruview all

RANCANGAN MU BUKANLAH RANCANGAN KU

access_time18 Maret 2020 09:17:34

MEMILIKI VISI KE DEPAN

access_time11 Maret 2020 08:15:11

Milikilah Roh Yang Luar Biasa

access_time05 Maret 2020 08:27:37

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 22

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 240

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 41
menu
menu