Home / Renungan / BADAI KEHIDUPAN


BADAI KEHIDUPAN


BADAI KEHIDUPAN

           BADAI KEHIDUPAN
“Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya? Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.” Matius 8:26

Perahu yang ditumpangi murid-murid Yesus di danau Galilea terombang-ambing oleh gelombang karena angin ribut. Mereka sangat panik dan tidak tahu harus berbuat apa karena perahu mereka yang hampir tenggelam. Merekapun membangunkan Yesus yang sedang tertidur nyenyak. Untuk meminta pertolonganNya. 
Begitu banyak orang pernah mengalami gelombang atau badai hebat yang menimpa  kehidupan. Biasanya sering berakhir dengan keputus-asaan dan segera mencari jalan pintas agar badai cepat berlalu. Bahkan seringkali mengandalkan kekuatannya sendiri dan Yesus pun dilupakannya. Sebagai orang percaya sudah semestinya kita tetap berdiri teguh dalam iman percaya kepada-Nya, seberapa pun beratnya beban hidup yang kita tanggung. Kita harus tetap teguh dalam iman dan pengharapan kepada Yesus. Tetaplah berseru kepada Yesus yang akan menolong dan memberi kekuatan sehingga kita dapat melewati semuanya itu. Badai pasti berlalu! 
Jangan pernah menoleh ke belakang, menoleh ke masa lalu kita yang kelam karena hal tersebut dapat membawa kita kembali pada hal-hal yang menimbulkan dosa dan dapat menghalangi langkah kita untuk terus maju berharap pada-Nya.  Mari kita terus memuji Tuhan dengan nyanyian syukur, dan percayalah pada Yesus yang penuh dengan kasih setia dan tak akan selamanya kita dibiarkanNya . Dia tak akan berdiam diri melihat kesulitan kita. Yesus hanya ingin tahu seberapa besar iman  dan kasih kita kepadaNya. Dia menghendaki kita tidak perlu takut melangkah maju membawa hidup ini menuju tujuan akhir yaitu bersatu dengan-Nya dalam  kehidupan kekal. Di sanalah tersedia mahkota kemuliaan bagi kita yang setia dalam iman, pengharapan dan kasih kepadaNya.

 




Renungan Terbaruview all

RANCANGAN MU BUKANLAH RANCANGAN KU

access_time18 Maret 2020 09:17:34

MEMILIKI VISI KE DEPAN

access_time11 Maret 2020 08:15:11

Milikilah Roh Yang Luar Biasa

access_time05 Maret 2020 08:27:37

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 16

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 133

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 27
menu
menu