Home / Renungan / KITA TELAH DI UTUS


KITA TELAH DI UTUS


KITA TELAH DI UTUS

KITA TELAH DIUTUS

Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu."
Yohanes 20:21 (TB)


Kita diutus Allah untuk memberitakan firman Tuhan.  Sama halnya Yesus telah diutus Bapa juga ke dalam dunia untuk menyelamatkan manusia yang berdosa. Sebagai utusan Allah, kita tidak akan dibiarkannya sendiri. Yesus menjanjikan penolong bagi kita melalui pribadi Roh Kudus. Firman Allah  berkata : “Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." (Kis 1:8). Kuasa Roh Kuduslah yang akan memampukan kita untuk memberitakan kebenaran Injil tersebut kepada orang yang kita Injili.
Saat kita di utus untuk menginjil ada beberapa poin penting yang harus kita beritakan yaitu, hanya Pribadi Yesus yang menjadi Sang Juru Selamat dunia dan tidak ada yang lain selain Dia. Kita juga harus menyampaikan bahwa kasih Yesus yang mengampuni setiap dosa manusia melalui karya penyaliban-Nya yang membuat setiap kita dibebaskan dari hukuman maut dan perbudakan dosa. Dan kita juga dapat menyampaikan dan menyatakan tentang Kuasa Yesus yang sanggup melakukan segala perkara, menyembuhkan yang sakit dan membebaskan dari setiap keterikatan akan kuasa gelap.
Inilah sebabnya mengapa Amanat Agung itu harus kita lakukan. Sebuah  perintah atau pesan yang sangat penting yang Yesus berikan kepada kita. Kita harus turuti sebagai bukti kasih kita kepada Allah. 
 




Renungan Terbaruview all

MENGUTAMAKAN TUHAN ATAU YANG LAIN ?

access_time11 Desember 2019 07:55:05

BADAI KEHIDUPAN

access_time04 Desember 2019 10:05:00

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

access_time26 November 2019 08:22:46

Recharge Your Soul Terbaruview all

TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN

access_time 11 Desember 2019 07:56:03 folder_open 8

PISAU DI TANGAN SI MUNGIL

access_time 04 Desember 2019 10:07:33 folder_open 19

SUSU TERAKHIR

access_time 26 November 2019 08:23:35 folder_open 31
menu
menu