Home / Renungan / JEMAAT YANG MISIONER


JEMAAT YANG MISIONER


JEMAAT YANG MISIONER

JEMAAT YANG MISIONER
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”
Matius 28:18-20 (TB)


Kita ketahui bahwa ayat di atas merupakan Amanat Agung (perintah utama) yang Yesus berikan kepada setiap kita orang percaya. Akan tetapi kehidupan Misioner dalam memenangkan jiwa melalui pemberitaan injil ini masih sedikit dilakukan oleh orang percaya, padahal itu adalah perintah Yesus sebelum naik ke sorga.
Memang ada beberapa alasan banyak orang tidak melakukan misi yaitu karena ada prioritas yang salah, sikap apatis, rasa takut, menganggap semua agama sama yang membuat seseorang pasif untuk melakukan misi. Tetapi perlu kita ketahui ini adalah perintah Agung dari Yesus dan buah kasih yang seharusnya kita miliki untuk merindukan banyak orang bahkan keluarga kita diselamatkan. 
Oleh sebab itu kita harus mengatasi masalah-masalah tersebut dengan mengikuti teladan Yesus yang memiliki prioritas untuk memenangkan jiwa dan menyadari tanpa Yesus manusia binasa karena firman Tuhan berkata .” …. Akulah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yoh 14:6) Ayat ini membuat kita  memiliki kesadaran untuk memperkenalkan Yesus kepada setiap orang, terutama pada keluarga kita. Pada saat kita melakukan misi, Yesus berjanji bahwa Ia akan menyertai kita dan memberikan keberanian untuk berkata-kata yang tepat saat melakukan misi.   




Renungan Terbaruview all

MENGUTAMAKAN TUHAN ATAU YANG LAIN ?

access_time11 Desember 2019 07:55:05

BADAI KEHIDUPAN

access_time04 Desember 2019 10:05:00

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

access_time26 November 2019 08:22:46

Recharge Your Soul Terbaruview all

TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN

access_time 11 Desember 2019 07:56:03 folder_open 8

PISAU DI TANGAN SI MUNGIL

access_time 04 Desember 2019 10:07:33 folder_open 19

SUSU TERAKHIR

access_time 26 November 2019 08:23:35 folder_open 31
menu
menu