Home / Renungan / Kesuksesan Di Dalam Tuhan


Kesuksesan Di Dalam Tuhan


Kesuksesan Di Dalam Tuhan

KESUKSESAN DI DALAM TUHAN
Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? Matius  16:26


Pada umumnya setiap kita pasti memiliki sebuah keinginan yang sama yaitu, meraih kesuksesan dalam hidup ini. Dan kesuksesan hidup itu selalu diukur dengan keberhasialan seseorang dalam studi, karir, bisnis, pekerjaan, dan berbagai usaha, yang pada akhirnya bisa memberikan bagi mereka apa yang dinamakan kenyamanan hidup. Pada akhirnya mereka akan memandang kesuksesan hidup itu dinilai dengan harta benda yang mereka miliki, kekayaan yang mereka miliki, kehormatan yang mereka miliki, dan itu semua yang membuat mereka bisa dipandang sukses dimata orang-orang dunia.
Sesungguhnya rahasia sukses orang percaya dalam hidup bukan terletak pada seberapa banyak harta kekayaan yang kita miliki, akan tetapi sukses hidup orang percaya adalah ketika kita mampu menjaga hati dan pikiran kita supaya sehati sepikir dengan Allah Bapa di sorga dan apapun yang kita lakukan semuanya itu bisa menyukakan dan menyenangkan hati Allah Bapa di sorga. Ini rahasia sukses yang sesungguhnya bagi orang percaya dalam hidup ini. Kekristenan tidak boleh memandang kesuksesan dari sudut pandang dunia, mengapa? Karena hidup yang sesungguhnya bukanlah hidup di dunia hari ini, tetapi hidup yang sesungghnya itu ketika kita berada dibalik kematian. Itulah kenapa kita harus berjuang untuk meraih sukses hidup bukan untuk bisa dinikmati saat ini, tetapi kita harus meraih sukses hidup yang bisa kita nikmati di dunia yang akan datang, yaitu di kekekalan. Amin.

 




Renungan Terbaruview all

RANCANGAN MU BUKANLAH RANCANGAN KU

access_time18 Maret 2020 09:17:34

MEMILIKI VISI KE DEPAN

access_time11 Maret 2020 08:15:11

Milikilah Roh Yang Luar Biasa

access_time05 Maret 2020 08:27:37

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 95

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 754

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 137
menu
menu