Home / Renungan / Menyembah Tuhan Dengan Benar


Menyembah Tuhan Dengan Benar


Menyembah Tuhan Dengan Benar

MENYEMBAH TUHAN DENGAN BENAR

Menyembah Tuhan dengan benar itu, artinya kita harus memberi nilai tinggi Tuhan.

Jadi menyembah Tuhan, itu artinya kita harus memberi nilai tinggi kepada Tuhan, memberi hormat kepada Tuhan. Memberi nilai tinggi dan hormat kepada Tuhan itu harus terlihat jelas. Hadir di gereja setiap hari minggu, itu belum bisa menjadi ukuran bahwa kita sudah memberi nilai tinggi atau hormat kepada Tuhan.

Karena banyak orang percaya datang ke gereja bukan dengan tujuan satu-satunya untuk menyembah Tuhan, tetapi mereka ingin supaya Tuhan menolong mereka, menyelesaikan berbagai persoalan hidup mereka. Dan ada juga yang hadir di gereja dengan tujuan supaya setiap pekerjaan, bisnis, usaha, hidup rumah tangga mereka diberkati oleh Tuhan. Lukas 4:7 Jadi jikalau Engkau menyembah aku, seluruhnya itu akan menjadi milik-Mu.” 4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

Menyembah yang benar itu harus terlihat jelas dari perkataan kita, sikap hati kita, tindakan kita, gerak pikiran kita, dimana semuanya itu menunjukan kita memberi nilai tinggi Tuhan. Firman Tuhan katakan di dalam: Yohanes  4:24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.” Mengerti akan kebenaran ini, harus membuat kita sungguh-sungguh mengoreksi seluruh kehidupan kita, apakah kita sudah menyembah Tuhan dengan benar atau belum?.

Apakah kita sudah memberi nilai tinggi Tuhan atau belum?. Jika kita menemukan ada yang belum beres dalam hidup kita, dimana hidup kita belum menunjukkan bahwa kita telah memberi nilai tinggi Tuhan, belum menghormati Tuhan secara pantas, maka kita harus bertobat. Kita harus kembali kepada Allah sebelum terlambat. Kiranya kebenaran ini memberkati kita semua. Amin.




Renungan Terbaruview all

RANCANGAN MU BUKANLAH RANCANGAN KU

access_time18 Maret 2020 09:17:34

MEMILIKI VISI KE DEPAN

access_time11 Maret 2020 08:15:11

Milikilah Roh Yang Luar Biasa

access_time05 Maret 2020 08:27:37

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 52

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 700

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 93
menu
menu