Home / Renungan / HIDUP WARGA KERAJAAN ALLAH


HIDUP WARGA KERAJAAN ALLAH


HIDUP WARGA KERAJAAN ALLAH

HIDUP WARGA KERAJAAN ALLAH
Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
(Yohanes 17:16)


Pernyataan Tuhan Yesus ini sebenarnya memuat panggilan bahwa orang percaya harus menggelar kehidupan yang tidak serupa dengan dunia ini.
Dari sikap hati, perkataan, perbuatan dan seluruh irama hidupnya adalah irama hidup yang mencerminkan sikap seluruh perilaku yang segambar seperti Kristus.
Oleh karena penebusan darah Tuhan Yesus dan kesediaan orang percaya terus bertumbuh ke arah kesempurnaan menjadi umat-umat yang mengikuti jejak Tuhan Yesus sebagai tujuan dan jalan hidupnya, maka berangkat dari hal ini orang percaya layak terdaftar sebagai anggota keluarga Kerajaan Allah yang namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan Anak Domba.
Sebagai orang percaya kita perlu menyadari bahwa hidup di bumi ini hanyalah persiapan untuk memasuki hidup di dunia yang akan datang di kerajaan Tuhan Yesus Kristus. Sehingga gerak hidup orang percaya hanyalah dipanggil untuk hidup melakukan kehendak Tuhan dan menyelesaikan pekerjaan-Nya secara sempurna, menggelar kehidupan yang berkeadaan sebagai anak-anak Allah yang mengikuti seluruh jejak Tuhan Yesus, hidup didalam kebenaran-Nya, menjadi saksi-Nya yang bertekun menampilkan kehidupan yang tidak bercacat dan tak bernoda sesuai dengan kesucian yang berstandar seperti Kristus hidup. Dengan cara berpikir dan memiliki prinsip hidup seperti ini, seseorang barulah dapat berjalan seiring dengan Tuhan secara benar.

 




Renungan Terbaruview all

KEMERDEKAAN SEJATI

access_time21 Agustus 2019 08:48:55

BERKENAN DI HADAPAN TUHAN

access_time14 Agustus 2019 08:29:35

MENANG ATAS MASALAH

access_time07 Agustus 2019 08:00:51

Recharge Your Soul Terbaruview all

RUSMINA DI MEDAN PERANG

access_time 21 Agustus 2019 08:49:51 folder_open 3

SALING MELENGKAPI

access_time 14 Agustus 2019 08:33:08 folder_open 5

BERAWAL DARI MENGAYUH SEPEDA

access_time 07 Agustus 2019 08:01:37 folder_open 7
menu
menu