Home / Renungan / Kerinduan Kepada Allah


Kerinduan Kepada Allah


Kerinduan Kepada Allah

Kerinduan Kepada Allah

“Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.” Mazmur 42:2


Sebagaimana air penting sekali untuk kehidupan jasmaniah, demikianlah Allah dan kehadiran-Nya penting untuk kepuasan dan kepenuhan hidup ini. Orang percaya yang sejati akan lapar dan haus akan Allah dan kasih karunia, berkat, dan perbuatan adikodrati-Nya di dalam hidup mereka. Mengapa?
Berhenti merasa dahaga akan Allah berarti mati secara rohani
Daud tetap memiliki jiwa yang dahaga kepada Allah. Dia tidak membiarkan kesenangan dan kesusahan membuat dia tidak memerlukan Tuhan dalam hidupnya. Jangan pernah membiarkan apa pun mengurangi kerinduan yang mendalam akan hal-hal dari Allah. Waspadalah terhadap kekhawatiran hidup, usaha untuk mengejar hal-hal duniawi, dan berbagai kesenangan yang mencekik lapar dan dahaga akan Allah. Sebab jika Anda sudah kehilangan dahaga dan lapar kepada Allah, maka sesungguhnya anda sudah mati secara rohani.
Tetap menjaga persekutan dengan Allah
Ada komitmen dari pemazmur untuk selalu bersekutu dengan Allah sekalipun ada banyak masalah yang menghadangnya. Kita harus berdoa agar keinginan akan hadirat Allah senantiasa diperkuat dalam hidup kita. kasih kita akan manifestasi penuh Roh Kudus makin besar dan hasrat kita untuk melihat kepenuhan Kerajaan Kristus dan kebenaran-Nya makin diperdalam dalam hidup kita sehingga kita berseru kepada-Nya siang dan malam dengan dahaga yang sepenuh hati seperti rusa "yang merindukan sungai yang berair". Mungkin akan banyak halangan dan rintangan yang akan kita hadapi, tetapi komitmen yang besar akan meruntuhkan semua halangan itu dan kita akan bersorak sorai ketika kerinduan itu tercapai dan hasilnya adalah sukacita melimpah. 

 




Renungan Terbaruview all

MENJALANI HIDUP BERSAMA ROH KUDUS.

access_time10 Juli 2019 10:43:56

TUHAN DI TENGAH-TENGAH KELUARGA

access_time03 Juli 2019 08:12:20

TANTANGAN KELUARGA DI TENGAH PERUBAHAN ZAMAN

access_time26 Juni 2019 09:48:24

Recharge Your Soul Terbaruview all

IBUKU HANYA MEMILIKI 1 MATA

access_time 17 Juli 2019 08:15:39 folder_open 1

KASIH BAPA

access_time 10 Juli 2019 10:45:24 folder_open 14

JANGAN PERNAH MENYERAH

access_time 03 Juli 2019 08:13:55 folder_open 12
menu
menu