Home / Renungan / Mengimani Janji Tuhan


Mengimani Janji Tuhan


Mengimani Janji Tuhan

MENGIMANI JANJI TUHAN
Tetapi aku ini seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Allah; aku percaya akan kasih setia Allah untuk seterusnya dan selamanya. 
Mazmur 52:10

Kesaksian seorang anak Tuhan sebut saja namanya Daud yang dalam segala kondisi ia tetap megandalkan Tuhan dan beriman pada setiap janjiNya. Di saat papanya dirawat di Rumah Sakit, masa-masa awal benar-benar menyita waktu dan tenaganya. Karena kondisi papanya saat itu tergolong parah, penyakit yang diderita bisa dibilang lengkap, jantung, ginjal dan pankreas. Papanya harus dirawat di ruang ICCU agar bisa diawasi dengan lebih intensif kodisinya. Mereka sekeluarga pun khawatir dengan kondisi papanya. Di saat kondisi seperti ini keluarga ini diperhadapkan pada sebuah ujian iman untuk meragukan janji dan kuasa Tuhan atau justru kekuatiran, keluhan bahkan ketidak percayaan akan janji Tuhan bahwa bilur-bilur Yesus sanggup menyembuhkan dan terus mempercayai bahwa rancangan Tuhan pasti yang terbaik buat anak-anakNya
Di saat kita hampir menyerah atau terjatuh, Allah tetap pegang kuasa di dalam hidup kita. Hari esok adalah milik Nya. “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang” (Amsal 23 : 18). Dari kisah diatas kita belajar untuk tetap percaya dan beriman kepada Tuhan atas segala yang terjadi dalam setiap kehidupan kita, memang tidak mudah semudah membalikkan telapak tangan, tapi disini kita mau sama-sama belajar untuk mengerti kehendak Tuhan dalam hidup kita dan berjalan sesuai dengan rencanaNya. Karena kita tau bahwa setiap rencana Tuhan adalah yang terbaik bagi hidup kita. Maka dari itu saudara, marilah kita tetapkan iman kita pada setiap janji Tuhan. Tuhan Yesus memberkati.




Renungan Terbaruview all

MENJALANI HIDUP BERSAMA ROH KUDUS.

access_time10 Juli 2019 10:43:56

TUHAN DI TENGAH-TENGAH KELUARGA

access_time03 Juli 2019 08:12:20

TANTANGAN KELUARGA DI TENGAH PERUBAHAN ZAMAN

access_time26 Juni 2019 09:48:24

Recharge Your Soul Terbaruview all

IBUKU HANYA MEMILIKI 1 MATA

access_time 17 Juli 2019 08:15:39 folder_open 1

KASIH BAPA

access_time 10 Juli 2019 10:45:24 folder_open 14

JANGAN PERNAH MENYERAH

access_time 03 Juli 2019 08:13:55 folder_open 12
menu
menu