Home / Recharge Your Soul / TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN


TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN


TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN

Kisah seorang remaja putri yang penuh kasih sayang merawat neneknya ini menjadi viral dan menyentuh hati banyak orang. Bukannya menaruh neneknya yang tak berdaya ke panti jompo gadis ini merawatnya dengan cinta yang membuat banyak orang terinspirasi. Gadis muda ini berasal dari Filipina.Dia bernama Jen Ampler.
Dilansir dari the Coverage pada Rabu (10/1/2018) dia membagikan kisah yang memilukan hati tentang neneknya yang berusia 98 tahun di akun  Facebook-nya. Postingan itu kemudian menjadi viral.
Dalam postingan itu, Jen, mengatakan, neneknya telah merawatnya sejak dia lahir. Neneknya telah membesarkannya dengan penuh kasih sayang bahkan seperti ibunya sendiri.
Jen kini telah tumbuh menjadi wanita muda yang cantik. Tetapi kasih sayang yang ia rasakan dari neneknya tidaklah ia lupakan begitu saja. Justru ia ingin sekali merawat neneknya dengan penuh kasih sayang.
Sementara usia neneknya semakin bertambah dan semakin renta Jen mengatakan, Neneknya sudah tidak dapat merawat dirinya karena sudah terlalu lemah untuk melakukannya.

Melihat keadaan neneknya, Jen memutuskan inilah saatnya dia mengurus neneknya, seperti bagaimana neneknya merawatnya sejak kecil.
"Inang, aku sangat bersyukur karena tidak pernah meninggalkanku dan saudaraku serta mama," tulisnya dalam postingan tersebut.
"Sejak lahir, Nenek yang merawatku dan membesarkanku. Saat aku menyuapi dan memandikanmu, aku tidak bisa tidak menangis karena Neneklah yang melakukan semuanya untuk kita," lanjutnya.
Meski menjadi remaja yang sibuk, Jen telah mengabdikan waktunya dan mengambil tanggung jawab merawat neneknya yang sudah tua.
Menurutnya, Neneknya sudah banyak berkorban untuk banyak untuknya dan saudara-saudaranya dan juga selalu hadir dalam hidupnya.
"Sekarang usia nenek 98 tahun, tolong biarkan kami membayar apa yang pernah nenek lakukan pada kami. Kami sangat mencintaimu dan tetaplah kuat. Kami tidak akan meninggalkanmu," terangnya.
"Ijinkan kami untuk menjadi tangan dan kakimu karena itu tidak cukup untuk semua pengorbanan yang telah Nenek lakukan. Aku mencintaimu dan aku menangis begitu keras," imbuhnya.
Tak hanya menyentuh hati banyak orang, cerita menyedihkan itu telah menjadi inspirasi banyak orang.
Terutama yang memiliki orang tua dan kakek nenek yang sudah tua untuk merawat mereka dengan penuh kasih sayang selagi mereka ada.




Renungan Terbaruview all

RANCANGAN MU BUKANLAH RANCANGAN KU

access_time18 Maret 2020 09:17:34

MEMILIKI VISI KE DEPAN

access_time11 Maret 2020 08:15:11

Milikilah Roh Yang Luar Biasa

access_time05 Maret 2020 08:27:37

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 133

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 919

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 175
menu
menu