Home / Recharge Your Soul / SI BUTA YANG JADI PENGUSAHA


SI BUTA YANG JADI PENGUSAHA


SI BUTA YANG JADI PENGUSAHA

Berikutnya ada cerita inspiratif dari orang buta namanya Srikanth yang berasal dari India. Sejak lahir ia sudah mengalami kebutaan. Kondisi butanya tersebut membawa anggapan buruk bagi orang-orang yang ada di lingkungan sekitarnya. Bahkan ada beberapa kerabatnya yang memberikan saran atau anjuran kepada orangtuanya untuk meninggalkannya saja. Apalagi mereka adalah orangtua yang miskin atau dalam kondisi menengah ke bawah. Namun, orangtua tersebut pada akhirnya memutuskan untuk tetap membesarkan anaknya dengan pendidikan yang baik. Jadi, mereka mendapatkan feedback yang memuaskan yaitu dengan masa depan anaknya yang cerah. Anak mereka tersebut berhasil menjadi orang kaya dengan penghasilan yang besar.
Keadaan ekonomi keluarga tersebut juga berubah menjadi semakin baik jika dibandingkan dengan dahulu.  Kesuksesan Srikanth ini sangat menarik karena bisa ia raih pada saat umurnya masih 23 tahun. Jadi, ia merupakan seorang pebisnis muda yang sukses. Perusahaan yang ia miliki juga merupakan perusahaan yang bisa memberikan manfaat besar bagi orang lain, terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik seperti Srikanth. Pada akhirnya Srikanth merasa bahwa ia merupakan orang terberuntung di dunia ini.
Srikanth. Pada akhirnya Srikanth merasa bahwa ia merupakan orang terberuntung di dunia ini.
Hal tersebut bukan berhubungan dengan kesuksesan bisnis yang sudah dibangunnya. Namun, orangtuanya sudah memutuskan untuk tetap membesarkannya dan sayang padanyalah yang membuatnya merasa begitu bersyukur sampai ia mencapai keberhasilan seperti sekarang ini. Jadi, kedua orangtuanya sangat ia sayangi.
Kisah mengenai Srikanth tersebut bisa memberikan kekuatan atau motivasi yang besar bagi Anda yang mempunyai anak dengan suatu keterbatasan terutama pada bagian penglihatannya. Keterbatasan yang dimiliki oleh seseorang bukan menjadi menghambat ia dalam meraih sebuah kesuksesan. 
Bahkan kesuksesan bisa diraih dengan usia yang masih muda dan tentunya dengan semangat berjuang yang tinggi. Jangan pernah merasa putus asa bagaimanapun keadaan Anda sekarang maupun keluarga. Teruslah saling memberikan semangat meskipun dalam keadaan yang tidak sempurna.
Ketidaksempurnaan tersebut akan membuat seseorang tetap mempunyai masa depan yang cerah. Hal yang terpenting adalah usaha keras dan semangat dalam meraih kesuksesan hingga kelak bisa membanggakan banyak orang terutama kedua orangtua.
Tentu Anda juga bisa melakukan hal yang serupa apalagi dengan kondisi fisik yang masih sempurna.

 




Renungan Terbaruview all

MENGUTAMAKAN TUHAN ATAU YANG LAIN ?

access_time11 Desember 2019 07:55:05

BADAI KEHIDUPAN

access_time04 Desember 2019 10:05:00

HIDUP INI ADALAH KESEMPATAN

access_time26 November 2019 08:22:46

Recharge Your Soul Terbaruview all

TIDAK MELUPAKAN KEBAIKAN

access_time 11 Desember 2019 07:56:03 folder_open 8

PISAU DI TANGAN SI MUNGIL

access_time 04 Desember 2019 10:07:33 folder_open 19

SUSU TERAKHIR

access_time 26 November 2019 08:23:35 folder_open 31
menu
menu