Home / Recharge Your Soul / JANGAN PERNAH MENYERAH


JANGAN PERNAH MENYERAH


JANGAN PERNAH MENYERAH

Kisah ini adalah kisah seorang anak laki-laki dengan nama Jimmy. Selama satu tahun lamanya dia menjalani pengobatan tumor. Sedangkan jenis tumor yang dideritanya bukanlah tumor biasa melainkan jenis tumor otak yang jelas begitu berbahaya. Diusianya yang masih balita, tentu saja begitu menyakitkan karena harus menjalani serangkaian pengobatan untuk ketagori penyakit ini.
Setelah di vonis tumor otak di usia 4 bulan tersebut, akhirnya Jimmy menjalani kemoterapi di rumah sakit anak bersama banyak penderita lainnya. Dia harus melakukan kemoterapi karena sejak divonis menderita penyakut mematikan ini dokter sudah mengatakan bahwa tumor tersebut tidak bisa dioperasi sehingga langkah penyembuhan satu-satunya adalah dengan kemoterapi tersebut.
Meski tidak melalui jalur operasi dalam penyembuhan penyakitnya, Setelah menjalani beberapa Kemoterapi, yang seringkali membuat orang tua Jimmy tidak dapat lagi membendung air matanya melihat keadaan jimmy seperti itu dalam kurun waktu yang cukup lama. Ternyata pada akhirnya tumor di otak Jimmy pun bisa menyusut dan dia bisa sembuh kembali. Yang membuat banyak orang terinspirasi oleh kisah ini adalah semangat dan ketahanan Jimmy untuk sembuh hingga pada akhirnya dia begitu bahagia setelah kemoterapi terakhirnya di lakukan.
Saking bahagianya, kala itu Jimmy terus menarik dengan begitu senangnya dan membunyikan bel congratulation di rumah sakit yang sudah disediakan. Hal ini bisa membuka mata setiap pasien, terutama tumor dan kanker ganas bahwa setiap penyakit sebenarnya bisa sembuh. Entah melalui pengobatan yang maksimal atau dari sebuah keajaiban.
Bahkan seorang bayi saja bisa sembuh dari penyakitnya dengan semangat dan kemauan yang kuat. Tentu saja termasuk dengan doa yang tiada henti untuk dipanjatkan pada sang pencipta. Lalu bagaimana dengan Anda yang sudah dewasa dan sudah mengenal pencipta selama ini? Bisa saja kehidupan kita saat ini diijinkan Tuhan mengalami keadaan-keadaan yang tidak mengenakkan menurut kita.  Namun jangan sampai meninggalkan yang namanya usaha.
Separah apa pun kondisi Anda saat ini, jangan pernah putus asa sebagaimana Jimmy tiada henti melalui pengobatan kemoterapinya yang menyakitkan. Khususnya bagi para penderita kanker, yang harus di jalani saat ini tidak lain adalah tetap bertahan, mengikuti aturan medis, bersemangat untuk sembuh dan berdoa semaksimal mungkin karena tidak ada yang tahu kapan Mujizat Tuhan  akan datang.

 

 




Renungan Terbaruview all

PRIBADI YANG ISTIMEWA

access_time18 September 2019 08:08:46

MENANG ATAS UJIAN

access_time13 September 2019 14:01:50

Kesuksesan Di Dalam Tuhan

access_time04 September 2019 08:37:49

Recharge Your Soul Terbaruview all

KEHADIRAN SEORANG AYAH

access_time 18 September 2019 08:09:34 folder_open 11

NENEK PENJUAL GALON

access_time 13 September 2019 14:02:27 folder_open 22

Tukang Cat Jadi Striker

access_time 04 September 2019 08:38:41 folder_open 19
menu
menu