Home / Recharge Your Soul / TERLAHIR BUTA


TERLAHIR BUTA


TERLAHIR BUTA

Terlahir berbeda atau memiliki keterbatasan jelas jadi tantangan tersendiri. Tak hanya harus berjuang lebih keras dari orang biasa tapi juga harus kuat menerima berbagai macam cibiran atau ejekan dari orang lain. Bahkan yang lebih parah adalah ketika direndahkan oleh orang lain. Ah, rasanya ingin menyerah saja dalam hidup ini. Tapi tidak bagi Srikanth Bolla.
Srikanth terlahir sebagai tuna netra. Waktu kecil, sejumlah teman, tetangga, dan kerabat keluarganya sempat menyuruh orang tua Srikanth untuk menyerah saja. Srinkanth dianggap tak punya harapan hidup. Apalagi ia terlahir dari keluarga miskin dan tak berpendidikan. Pendapatan orang tuanya saja hanya 300 dolar atau sekitar 4 juta rupiah per tahun. Jelas kalau dipikir-pikir uang segitu tak cukup untuk membiayai semua kebutuhan hidup apalagi membesarkan Srinkath yang berbeda dari anak kebanyakan. Namun, orang tua Srikanth bersikukuh untuk tetap membesarkan putranya tersebut semampu mereka. Alhasil, mereka pun mendapatkan bayaran yang begitu memuaskan dengan masa depan anaknya yang begitu cerah. Kini sang anak berhasil menjadi seorang miliarder dengan penghasilan begitu besar dan kedaan ekonomi keluarga 

Pun berubah menjadi semakin baik dibanding dulu. Yang menarik lagi, kesuksesan sang anak ini bisa diraihnya ketika masih berusia 23 tahun.  Bisa dikatakan bahwa dia adalah seorang pembisnis muda yang sukses dibidangnya. Selain sukses di bidang tersebut, perusahaan ini ini juga merupakan perusahaan yang mampu memberikan manfaat besar bagi orang lain, khususnya mereka dengan keterbatasan fisik layaknya Srikanth. Kini Srikanth pun pada akhirnya merasa bahwa dia adalah orang paling beruntung di dunia ini. Namun, hal ini bukan berkaitan dengan kesuksesan usaha dan bisnis yang telah di bangunnya. Yang membuatnya begitu bersyukur adalah karena orang tuanya telah memutuskan untuk tetap membesarkan dan sayang padanya hingga mencapai keberhasilan seperti sekarang. Karena itulah dia begitu menyayangi orang tuanya. 
Kisah ini menjadi harapan besar banyak orang bahwa seseorang dengan penglihatan yang tidak berfungsi pun masih bisa sukses di usia muda dengan semangat dan usaha yang tinggi. Jadi, bagaimana pun kondisi Anda sekarang maupun keluarga, jangan pernah putus asa. Terus saling memberi semangat sehingga meski tidak sempurna tetap memiliki masa depan yang cerah, bisa di kenal dan membanggakan banyak orang. Jika Srikanth yang dulu sempat tidak diinginkan banyak dari anggota keluarga pun bisa sukses tentu saja Anda juga bisa, apalagi yang fisiknya masih sempurna.




Renungan Terbaruview all

KEMERDEKAAN SEJATI

access_time21 Agustus 2019 08:48:55

BERKENAN DI HADAPAN TUHAN

access_time14 Agustus 2019 08:29:35

MENANG ATAS MASALAH

access_time07 Agustus 2019 08:00:51

Recharge Your Soul Terbaruview all

RUSMINA DI MEDAN PERANG

access_time 21 Agustus 2019 08:49:51 folder_open 3

SALING MELENGKAPI

access_time 14 Agustus 2019 08:33:08 folder_open 5

BERAWAL DARI MENGAYUH SEPEDA

access_time 07 Agustus 2019 08:01:37 folder_open 7
menu
menu