Home / Motivasi / KASIH YANG BERKORBAN


KASIH YANG BERKORBAN


KASIH YANG BERKORBAN

Cinta seorang ibu pada anaknya merupakan salah satu cinta sejati dan tulus dari manusia. Segala perjuangan dan pengorbanan akan dilakukan seorang ibu untuk kebaikan dan keselamatan anak- anaknya.  Seperti yang dilakukan ibu dari daerah Massachusetts ini.  Dia nekat terjun dari lantai tiga demi menyelamatkan bayi

tercintanya. Saat itu, apartemen yang dia tinggali tengah mengalami kebakaran yang cukup serius. Tidak ada terbesitpun penyesalan yang dirasakan oleh Christina Simoes, meskipun dirinya harus terbaring di rumah sakit dan terancam lumpuh.
"Tidak ada cara lain yang membuat hidup saya lebih berharga daripada ini," ujar Christina, seperti dilansir nydailynews, " Semua rasa sakit, semua yang harus saya lalui terbayar karena melihatnya dapat berlari-lari dan bermain."
Menurut dokter yang merawatnya, wanita yang berusia 23 tahun ini kemungkinan tidak akan dapat berjalan lagi karena kerusakan serius pada tulang belakangnya setelah nekat lompat dari sebuah jendela di lantai tiga apartemennya. Ketika itu, Christina dan putranya, Camron yang baru berusia 18 bulan terjebak dalam kamar tidur saat asap dan api mulai menyebar di apartemennya. Christina meraih anaknya dan menanti kedatangan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan mereka. Namun, situasinya cepat berubah menjadi buruk dan membuatnya putus asa. "Saya menciumnya, saya berkata padanya saya mencintainya, lalu kami melompat”, kisahnya. Akibat dari tindakannya itu, tulang belakangnya patah. Namun, dia hanya memikirkan keselamatan anaknya. Christina menjalani operasi selama 6 jam untuk memasang benda metal di tulangnya. Meskipun demikian, dokter tidak yakin dia dapat berjalan kembali setelah ini.
Christina tampak besar hati dalam menghadapi semua ini karena dia merasa pengorbanan ini sangat pantas dia lakukan untuk anaknya yang sangat dia cintai. “Karena ketika hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaan mu kepadanya, tapi saat kamu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu”




Renungan Terbaruview all

HIDUP DI DALAM MUJIZAT SETIAP HARI

access_time18 Januari 2022 09:45:21

HIDUP DI DALAM SANG SUMBER BERKAT

access_time18 Januari 2022 09:44:05

ALAMI MUJIZAT

access_time18 Januari 2022 09:43:13

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 1.145

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 4.960

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 970
menu
menu