Home / Motivasi / KELEMAHAN BUKAN HALANGAN


KELEMAHAN BUKAN HALANGAN


KELEMAHAN BUKAN HALANGAN

Banyak wanita cantik yang berhasil dan sukses dalam karirnya sebagai seorang model. Hal tersebut bukan suatu hal yang aneh, tapi bagaimana jika sang model memiliki keterbatasan fisik? Mungkin ada yang akan menjawab tidak bakal ada. Tapi percaya atau tidak kalau ternyata ada penyandang Down syndrome yang sukses sebagai

seorang model. Ya, dia adalah Ellie Goldstein. Ia besar di Ilford, sebuah kota kecil di Essex, Inggris. Dia hanyalah gadis biasa yang menjalani hari-harinya seperti pada umumnya. Yang menjadi pembeda dari kebanyakan gadis lain adalah dia tumbuh sebagai seorang dengan penyakit Down syndrome.  Tapi, Ellie tidak berkecil hati walaupun dia menyadari bahwa dirinya berbeda dengan gadis lain pada umumnya. Dia suka sekali segala hal yang berkaitan dengan seni, terutama menari. Kepercayaan dirinya sangat besar dan memiliki kepribadian yang sangat ramah kepada siapa saja. Dia juga sangat suka ketika dirinya menjadi pusat perhatian. Ellie tidak membiarkan kondisi tubuhnya tersebut membelenggu diri dan kehidupannya. Pada saat berusia 15 tahun, Ellie memulai karirnya sebagai model dan kemudian berada di bawah bendera Zebedee Management atau sebuah agensi model bagi penyandang disabilitas. Selama menjadi model, Ellie pernah mengikuti pemotretan kampanye untuk Nike, Superdrug dan Vodafone. Dan semua usaha juga kerja keras Ellie membuahkan hasil. Ellie menjadi foto model kampanye utama dari Gucii. Dia mengikuti sessi pemotretan di London dengan menggunakan Mascara L’Obscur. Saat di unggah, siapa sangka foto Ellie yang kemudian diunggah di akun Instagram resmi Gucci mendapatkan Likes sebanyak 850 ribu lebih dan ada ribuan orang yang memberikan komentar positif. Bahkan foto Ellie ini merupakan foto yang mendapatkan Likes terbanyak di Instagram resmi Gucci dibandingkan dengan foto model lainnya.

Dari kisah Ellie Goldstein kita belajar bahwa setiap orang mungkin memiliki kekurangan dan kelemahan, tetapi jangan ijinkan keterbatasan menjadi penghalang untuk kita maju. Fokus dan upayakan mimpi dan cita-cita kita, karena akan datang saatnya yang terbaik bagi kita.




Renungan Terbaruview all

DIA PERGI UNTUK KEMBALI

access_time06 April 2021 08:54:14

Rendah Hati & Sabar

access_time30 Maret 2021 09:23:11

MENJALIN HUBUNGAN KASIH

access_time23 Maret 2021 08:38:32

Recharge Your Soul Terbaruview all

BEKERJA DENGAN HATI

access_time 18 Maret 2020 09:23:39 folder_open 650

TAYLOR MORRIS

access_time 11 Maret 2020 08:16:18 folder_open 2.854

PENGAMPUNAN

access_time 05 Maret 2020 08:28:32 folder_open 594
menu
menu