Home / Motivasi / TAK PERNAH MENGELUH


TAK PERNAH MENGELUH


TAK PERNAH MENGELUH

Sebagian besar orang pasti tahu kapan diperingati sebagai hari ibu. Di Indonesia dirayakan pada tanggal 22 Desember. Tapi tahukah kita hari ayah diperingati kapan? Pasti sangat jarang yang tahu, di Indonesia sendiri hari ayah diperingati pada tanggal 12 November. Selain ibu sosok ayah juga sangat penting. Bahkan adakalanya sebagian ayah memiliki kasih sayang yang teramat besar kepada anaknya melebihi seorang ibu.
Dan di dunia ini banyak sekali sosok ayah yang membuktikan betapa besar dan hebatnya kekuatan cinta yang Beliau miliki. Untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya sosok pahlawan dalam diri seorang Ayah, maka berikut kami hadirkan ulasan tentang kisah yang cukup mengharukan dari kasih sayang seorang ayah.
Berbagai cara dilakukan oleh seorang ayah untuk menunjukan kasih sayangnya kepada sang anak. Seperti yang telah dilakukan oleh ayah berikut ini, agar bisa tetap melihat anaknya yang mengalami lumpuh pada kaki dan badannya tetap bersekolah.
Dalam kesehariannya, dia harus merasakan lelah dengan menggendong sang anak menuju sekolahnya. Jarak dari rumahnya ke sekolah pun tidak main-main, jaraknya mencapai 18 km.
Namun, hal tersebut tidak menghalangi niat sang ayah, dengan keikhlasan hati dan penuh rasa kasih sayang dia tetap melakukannya. 
Dia menempatkan sang anak pada keranjang yang dikaitkan kebadannya, dan menenteng tas sekolah milik anaknya tersebut. Tanpa rasa malu si ayah terus melakukannya setiap hari.  Keterbatasan fisik yang dialami oleh sang anak tidak menjadikan sang ayah putus semangat, ia selalu yakin dengan pendidikan anaknya bisa sukses kelak. Dan jika anaknya bisa sukses merupakan kebanggaan bagi dirinya, maka dengan itu ia tak mengeluh sedikit pun tentang kondisi dirinya dan juga mengenai kondisi fisik anaknya. Dia selalu berkeyakinan walaupun kaki dan badan anaknya lumpuh, tetapi pikirannya normal seperti anak-anak lainnya, jadi menurutnya tidak ada alasan bagi anaknya untuk tidak mendapatkan pendidikan.
Percayalah bahwa Usaha dan kerja keras kita dibarengi dengan iman dan doa kepada Tuhan maka usaha dan jerih lelah kita akan membuahkan hasil yang baik.  

 




Renungan Terbaruview all

GAYA HIDUP JEMAAT YANG MISIONER

access_time16 Oktober 2019 08:02:57

JEMAAT YANG MISIONER

access_time09 Oktober 2019 09:20:24

BERDIRI TEGUH DALAM RENCANA TUHAN

access_time02 Oktober 2019 10:11:34

Recharge Your Soul Terbaruview all

KASIH SAYANG

access_time 16 Oktober 2019 08:03:42 folder_open 17

Kejujuran

access_time 09 Oktober 2019 09:21:08 folder_open 47

KEBAIKAN HATI

access_time 02 Oktober 2019 10:13:27 folder_open 69
menu
menu